Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Setelah Menunggu 1 Tahun, Akhirnya Sardison MTP Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Skala Tingkat I Nasional Ke-50

17 Jun 2021 | 01:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T14:46:58Z

Laporan: Tengku Azhar | Editor: Redaksi

rumohacehnews.com, Tanjungpinang – Setelah Menunggu satu tahun lama nya, akhirnya, kepala dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri. Sardison MTP, dapat mengikuti Pelatihan di Lembaga Admistrasi Negara (LAN) RI Angkatan Ke – 50, di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Dari sejak awal tahun lalu, seleksi Pelatihan kepemimpinan di Lembaga Admistrasi Negara, sangat ketat dan ikuti oleh ratusan peserta dari setiap provinsi, maupun kabupaten/kota se Indonesia.

Pelatihan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021, bertujuan untuk membangun kepemimpinan strategis, guna mewujudkan kader pimpinan birokrat yang berkualitas dan harus memiliki sumberdaya manusia yang unggul.

Melalui seleksi yang ketat ini, tentunya tidak mudah dan sembarang bagi pejabat setiap daerah bisa mengikuti. bahkan kegiatan ini, terdiri dari pejabat terbaik lulus seleksi yang berjumlah kurang lebih, mencapai ratusan calon peserta. baik Pejabat dari Kementerian, Lembaga, Polri, Serta Pejabat di masing-masing Provinsi.

“Sebelum pandemi covid-19, persis nya pada Februari tahun 2020 yang lalu. Sardison MTP mengikuti tes seleksi dengan ratusan peserta, bahkan peserta yang ikuti, hampir rata-rata peserta terbaik dari masing instansi pemerintahan se- Indonesia.”

Hal tersebut disampaikan Sardison MTP diruang kerja nya,” syukur Alhamdulilah, ucap Sardison, kepada awak media. bahwa dirinya, telah lulus untuk mengikuti PKN di Jakarta, sebelumnya Sardison MTP sendiri, pernah menjabat sebagai mantan Karo administrasi pembangunan, dan ketua Iwakusi Tanjungpinang – Bintan,” Sebut nya.

Sardison menambahkan,” Mohon do’anya, dari teman-teman semua, agar dirinya sehat, dan dapat mengikuti pelatihan ini. dengan baik, lancar, dan juga lulus,” harap Sardison MTP sambil menutup pembicaraan nya kepada awak media ini.

×
Berita Terbaru Update