Komandan Kodim 0117 Aceh Tamiang Vidcon dengan Jajaran Menteri

Rumohacehnews
Selasa, Juni 15, 2021
Last Updated 2022-10-05T06:58:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Komandan Kodim 0117 Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Bupati Aceh Tamiang H Mursil, Selasa (15/6/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Forkopimda Aceh Tamiang melaksanakan vidcon dengan jajaran menteri diantaranya Menkeu, Mendagri, Mendik dan Kepala BNPB pada senin malam pukul 19:00 WIB bertempat di Aula Sekdakab kantor Bupati Jln.Ir. H.Juanda, Desa. Bundar, kecamatan. Karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang, selasa (15/6/2021).

Adapun yang menjadi pokok pembahasan dalam vidcon tersebut.” Pembagian masker harus tetap di lakukan dan harus di tingkatkan lagi, di masing-masing Daerah agar memberlakukan denda ataupun sanksi intruksi presiden bahwa kita harus mensukseskan vaksinasi 1 juta/hari, bahwa penurunan pemakaian masker sebesar 60%, dan yang masih melakukan 3M sebesar 92%.

Menurut Survei yang ada di beberapa pulau perekonomian sudah mulai stabil/meningkat usai pasca pandemi covid-19, kecuali hanya 4 (empat) pulau yang belum ada peningkaan yaitu Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu Kejaksaan mendukung penuh semua langkah-langkah yang akan di ambil oleh pemerintah, dalam peningkatan penanggulangan pemutusan mata rantai virus covid- 19.

Sedangkan mentri kesehatan menginformasi kan
data pertanggal 12 s.d 14 Juni selama 2 hari tempat tidur Rumah sakit hampir sudah penuh , 5-7 minggu setelah pasca libur panjang penambahan kasus pada saat 14 Juni meningkat 84%.

Bahwa dukungan untuk tenaga kesehatam sangat di butuhkan di beberapa daerah, dalam memberikan vaksinasi secara bertahap agar tidak ada vaksin yang kadarluasa, kami harapkan kepada para kepala daerah agar mendukung semuanya.

Di saat kegiatan Vidcon telah usai dalam hal ini, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita usai vidcon mengatakan, “Sampai saat ini pengawasan terhadap pemutusan mata rantai covid 19 di Lingkungan Masyarakat yang dilakukan Babinsa Dim 0117/Aceh Tamiang bersama Bahbinkamtibnas serta Instasi yang terkait dalam penanganan covid masih terus kita lakukan dan belum ada pelonggaran dan kita terus berupaya meningkatkan yang ada dilapangan, tutup Dandim singkat.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl