Iklan

iklan

Kodim 0117 Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Rumohacehnews
Sabtu, Juni 12, 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T07:04:35Z
Letkol Cpn Yisuf Adi Puruhita saat memberikan santunan yatim, Jum'at (11/6/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang menyelenggarakan doa bersama dalam rangka Kesehatan, Keselamatan seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim. bertempat di Musallah Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (11/6/2021).

Saat di temu oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang di selah kegiatan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yisuf Adi Puruhita mengatakan Doa bersama yang kita lakukan untuk memohon kepada Allah SWT supaya warga masyarakat khususnya keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari mewabahnya penyebaran virus corona.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan masyarakat sekitarnya karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,” katanya.

Dengan diadakannya acara ini semoga keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberi kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia. Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0117 Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan