Iklan

iklan

Kodim 0117 dan Tim Gabungan Satgas Covid-19 Razia Masker

Rumohacehnews
Kamis, Juli 15, 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T06:20:12Z

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Kodim 0117/Aceh Tamiang, bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menggelar Razia Masker khususnya pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Simpang Kelana Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Kota Kuala Simpang, Kecamatan. Kota Kuala Simpang Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (15/07/2021).

Razia masker tersebut dilakukan oleh tim gabungan TNI-POLRI, BPBD dan Sat Pol PP Aceh Tamiang Menyikapi Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang agar untuk tetap mematuhi portokol kesehatan Covid – 19.

Pantauan Penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang
Saat di temui ditempat berlangsungnya razia Masker, Pelda Saifulah mengatakan kegiatan ini upaya untuk mengalahkan penyebaran dan penularan Covid-19 di dunia tidak mudah.

Namun, beragam upaya terus dilakukan para ahli dan penduduk global demi mengakhiri ancaman virus corona yang terus menyerang bertubi-tubi. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, pemerintah membuat pendoman dan protokol kesehatan untuk menghadapi Covid – 19 dan konsisten menjaga kesehatan imun dan iman serta tetap mematuhi peraturan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambakan Khususnya disaat beraktifitas di luar rumah, di himbau untuk tetap menggunakan masker. sebagaimana kita ketahui untuk saat ini wilayah Kabupaten Aceh Tamiang masih dalam zonah kuning dan diharapkan kedepannya lebih baik lagi,” Pungkas Pelda Saifulah.

(DM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0117 dan Tim Gabungan Satgas Covid-19 Razia Masker

Trending Now

Iklan

iklan