Iklan

iklan

Sambut HUT RI ke-76, Satbrimobda Kompi 2 Aceh Patroli Cipta Kondisi

Rumohacehnews
Sabtu, Juli 31, 2021 | Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T02:43:06Z
Satbrimob Polda Aceh pada sabtu dini hari (31/7/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Timur – Melalui siaran pers, Satbrimob Polda Aceh pada sabtu dini hari (31/7/2021) menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun. Brimob adakan patroli Cipta Kondisi di Pusat keramaian Kota Langsa yang mana patroli ini dilakukan guna menjaga keamanan masyarakat dari gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Danki Brimob AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K selaku Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor memerintahkan Bripka Barumun Muda Lubis untuk memimpin pelaksanaan patroli tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli, Brimob kompi 2 juga membagikan Bendera merah putih dan masker kepada masyarakat yakni pengendara motor dan pengunjung pasar di Kota Langsa.

Saat dikonfirmasi, Danki Brimob AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. kepada awak media mengatakan, melalui Bripka Barumun Muda Lubis kegiatan Patroli Cipta Kondisi Ini Merupakan bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang mana ditengah masa pandemi Covid-19 ini tak luput dari banyaknya tindak kejahatan yang dapat mengancam keamanan dan kertetiban masyarakat, ujarnya.

Ia menambahkan, Di sela-sela patroli, kita juga ada membagikan bendera Merah Putih dan masker kepada warga sekitar di kota langsa. Dan tak lupa pula, Bripka Barumun juga sudah mengingatkan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar Selalu mengedapankan dalam Kehidupan Sehari terutama 3 M “Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak” supaya Kita Jauh Dari Bahaya Covid 19.” Tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI ke-76, Satbrimobda Kompi 2 Aceh Patroli Cipta Kondisi

Trending Now

Iklan

iklan