Iklan

iklan

Peduli Covid-19, Polsek Kota Kualasimpang Berbagi Sembako

Rumohacehnews
Jumat, September 10, 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T01:15:55Z
Kapolsek Kota Kualasimpang IPTU Ontin saat membagikan bantuan di Kantor Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung pada Jum'at (10/09/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Wabah pandemi covid masih melanda Bumi Muda Sedia Kabupaten Aceh Tamiang, dampak ekonomi turut menjadi sasaran, hal tersebut menggugah Polsek Kota Kualasimpang untuk berbagi sembako kepada masyarakat, kegiatan berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung pada Jum’at (10/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Ontin. P Kapolsek Kota Kualasimpang menyampaikan, kegiatan ini merupakan program kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia dan kami dari Forkompimcam sedikit meringankan beban melalui bantuan Sembako,”jelasnya.

Kapolsek menambahkan, beberapa hari kegiatan vaksinasi masal yang kami lakukan bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas, terlihat antusias masyarakat untuk ikut serta sudah sangat tinggi dan diharapkan seluruh warga yang ada di lima Kampung di Kecamatan Kota Kualasimpang dapat tervaksin seluruhnya,”ungkapnya.

“Walaupun sudah di vaksin, kami menghimbau agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes),” tegas Kapolsek.

Kesempatan yang sama, Ismail Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Bukit Tempurung mengatakan, atas nama masyarakat, kami mengucapkan terimakasih, atas kepedulian pihak Forkompimcam Kota Kualasimpang kepada warga terdampak covid,”terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, MDSK Kampung Bukit Tempurung, perwakilan kantor Camat Kota Kualasimpang, Babinsa, Bhabinkamtibmas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Covid-19, Polsek Kota Kualasimpang Berbagi Sembako

Trending Now

Iklan

iklan