Iklan

iklan

Percepatan Vaksinasi, Brimob Kompi 2 Polda Aceh Gelar Vaksin Merdeka

Rumohacehnews
Selasa, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T01:00:08Z
Wadanki Iptu Hidayat menyerahkan bukti sudah divaksin kepada masyarakat, di Puskesmas Birem Bayeun, Aceh Timur, Selasa (14/9/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Timur – Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh turut mendukung percepatan vaksinasi dengan menggelar Gerai vaksin Merdeka yang bekerja sama dengan Puskesmas Birem Bayeun Kab. Aceh Timur. Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang belum di vaksin di Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/9/2021).

Gerai Vaksin Merdeka ini dilaksanakan di Puskesmas Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Dikatakan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Hidayat, sasaran utama Gerai vaksin Merdeka ini adalah masyarakat di Kecamatan Birem Bayeun, apabila masyarakat dari Kecamatan lain yang mau divaksin disini kami tetap akan kami melayani” ujarnya.

Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Hidayat mengatakan Upaya Polri guna Mendukung pemerintah Dalam Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona melalui Gerai Vaksin Merdeka, bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal.

Dengan adanya Gerai Vaksin Merdeka ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Kec. Birem Bayeun karena lebih memudahkan bagi masyarakat yang ingin menerima vaksin.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Pada sela-sela moment ini Wadanki Brimob Iptu Hidayat kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar kita terhindar dari Covid 19, tuturnya.

Laporan: Dedi Muliyadi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepatan Vaksinasi, Brimob Kompi 2 Polda Aceh Gelar Vaksin Merdeka

Trending Now

Iklan

iklan