Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Sambangi korban kebakaran Tanjong Dama, Zulkifli hubungi Baitul Mal dan Beri Bantuan Sembako

13 Des 2021 | 00:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T14:46:17Z

Rumohacehnews.com, Aceh Utara – Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli sambangi M.Diah korban Kebakaran Rumah di Desa Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (12/12/2021).

Kedatangan Anggota DPRK Aceh Utara yang didampingi istri untuk menyerahkan bantuan masa panik kepada M. Diah sekaligus untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat agar tabah menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Kedatangan kami selain untuk memberikan semangat kepada korban musibah dan kita juga menyerahkan bantuan seadanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasca musibah kebakaran” kata Zulkifli yang akrab disapa dengan sebutan Joel Panton.

Anggota DPRK Aceh Utara Zulkifli didampingi istri Cut Sinta Dewi menyerahkan bantuan sembako masa panik kepada M. Diah sekaligus bersilaturahmi dan memberikan semangat agar tabah menghadapi ujian dari Allah SWT, Minggu (12/12/2021). 

Dijelaskannya bahwa selain memberi bantuan kepada korban, dirinya juga menghubungi Baitul Mal Aceh Utara, untuk segera melakukan tindakan renovasi rumah M.Diah yang telah terbakar kemarin.

“Saya sempat menghubungi Baitul Mal Aceh Utara untuk meminta mereka agar mensurvei rumah ini. Kita harapkan agar Baitul Mal Aceh Utara dapat segera membangun kembali rumah ini. Nantinya Baitul Mal yang akan melakukan Verifikasi, bagaimana layaknya, apakah dibangun baru atau renovasi” harap Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara itu.

Seperti diketahui Rumah M. Diah diduga dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada Sabtu 11/12/2021 pagi sekira pukul 01:30 WIB, rumah itu ludes dilahap sijago merah.

Akibat musibah naas tersebut korban mengalami kerugian puluhan Juta Rupiah, pantauan awak media Rumohacehnews.com dilokasi kebakaran, Minggu 12/12/2021, selain rumah, harta benda juga ikut ludes dilahap api, diantaranya dokumen-dokumen penting berupa surat tanah, Butab dan KKS PKH, satu unit Honda Vario, Mesin Pompa Air, dan sejumlah Hasil Pertanian juga dua unit Sepeda yang biasa di pakai beraktivitas sehari-hari.

Redaksi

×
Berita Terbaru Update