Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Muscab ISSI Kabupaten Aceh Tamiang Tetapkan Kembali Ismail

25 Jun 2022 | 08:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T18:58:26Z


Aceh Tamiang – Ismail kembali ditetapkan sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Tamiang untuk periode 2022 – 2026.

Ditetapkan kembalikan Ismail secara aklamasi melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Tamiang yang digelar di Caffe Aneska Benuaraja – Rantau, Sabtu, (25/6/2022).

“Saudara Ismail ditetapkan secara aklamasi melalui Muscab ini,” sebut Pengprov ISSI Aceh, Awalussyahri kepada media usai pelaksanaaan Muscab III ISSI Kabupaten Aceh Tamiang, di Caffe Aneska Benuaraja – Rantau , Sabtu, (25/6/2022).

Awalussyahri menyampaikan bahwa Ismail sebagai kandidat tunggal yang mendapat dukungan dari lima team yang terdaftar di ISSI Aceh, masing – masing Tamiang Cycling Team, Bicycle Tamiang Comunity, Manyak Muda Cycling Team, Rantau Speed Cycling Team dan Sahabat Combat Comunity.

” Saya berharap kepada Ketua ISSI Aceh Tamiang agar dapat terus berbuat dan mempersiapkan atlit – atlit di Pora XIV,” harap Awalussyahri

Perlu untuk diketahui dibawah kepimpinannya pada periode 2017 – 2022 lalu, ISSI Aceh Tamiang telah mengharumkan Olah Raga Sepeda dengan menyumbangkan dua medali emas, lima medali perak dan satu medali perunggu di event Pora XIII Aceh Besat Tahun 2018 dan mengantarkan posisi ke empat pada Cabang Olah Raga Balap Sepeda.

Ini Visi Misi Ketua Terpilih ISSI Aceh Tamiang

Ismail yang juga merupakan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang tersebut mempunyai ‘Visi’ Menjadikan ISSI Aceh Tamiang kuat dan berkemandirian sebagai wadah untuk membangun generasi bersepeda yang unggul dan berprestasi baik di propinsi mau di tingkat nasional.

Sementara Misi adalah :
1. Berpartisipasi dan berkonstribusi melakukan pembinaan Atlit Daerh

2. Melakukan pola pembinaan Atlit dan Tolak Ukur pretasi melalui Event Balap Sepeda yang direkomendasi oleh PB ISSI

3. Mengupayakan lapangan pekerjaan bagi Atlit Bersepeda yang berpretasi khusus bagi Atlit Peraih Medali pada Event Balap Sepeda

4. ISSI Aceh Tamiang akan melakukan koneksitas dengan Club/Community melalui event bersepeda

5. Memasyarakatkan Olahraga Bersepeda di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara Ketua ISSI Kabupaten Aceh Tamiang, Ismail mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpim kembali ISSI Aceh Tamiang.

” Kepercayaan ini akan kita jaga dan secara bersama – sama kita perkuat atlit kita untuk menghadapi Pora XIV dan Insya Allah akan sumbangkan medali untuk Aceh Tamiang, ” sebut Ismail mengakhiri.
×
Berita Terbaru Update