Iklan

iklan

Sat Lantas Polres Atam Laksanakan Strong Point Pagi Sat Lantas Polres Atam Laksanakan Strong Point Pagi Cegah Kemacetan dan Kecelakaan

Rumohacehnews
Selasa, Maret 26, 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T21:52:04Z
Sat Lantas Polres Atam Laksanakan Strong Point Pagi di seluruh titik rawan kecelakaan,
Selasa (26/03/2024)/Rumohaceh.

Aceh Tamiang – polda Aceh, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan lalu lintas,rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan, Selasa (26/03/2024).

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis melalui Kasat lantas AKP Aiyub mengatakan Pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan atau strong point yang dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Tamiang ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

“Strong point ini kita lakukan setiap pagi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat" ujar AKP Aiyub.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif," Tegas Kasat Lantas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Atam Laksanakan Strong Point Pagi Sat Lantas Polres Atam Laksanakan Strong Point Pagi Cegah Kemacetan dan Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan