Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Pimpin Sertijab Camat Bendahara, Ini Pesan Sekda

2 Jun 2022 | 03:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T14:46:14Z

Aceh Tamiang – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra menghadiri Serah terima jabatan Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022. Bertempat di Gedung Serba Guna T. Banta Ahmad Sungai Iyu Kecamatan Bendahara, Kamis (02/06/22).

Diawali dengan Persiapan serah terima jabatan Camat Bendahara, serta penandatangan berita acara Serah terima jabatan yang di saksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Asra mengulas keberhasilan Camat Bendahara sebelumnya dalam memimpin. Maka dari itu, Sekda Asra mengatakan kepada Camat yang baru di Lantik bahwa menggantikan orang yang telah berhasil merupakan tugas yang berat.

“Oleh karenanya, Saya berpesan kepada Camat yang baru Pesan kepada camat yang baru, yakinkan masyarakat dengan kerja keras dan prestasi untuk membuktikan bahwa Pemerintah tidak salah pilih,” jelasnya

Di samping itu, dirinya juga mengingatkan untuk bersinergi dengan Datok Penghulu, sehingga segala permasalahan yang terjadi di Kecamatan tidak sampai ke Kabupaten.

“Kepada Perangkat Kampung dan juga masyarakat mohon untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada Camat yang baru. Kepada Camat yang lama kami atas nama pemkab mengucapkan terima kasih Camat Fakhrurrazi Syamsuyar atas segala kerja kerasnya untuk Kecamatan Bendahara. Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi amalan jariah dan di tempat yang baru juga dapat menorehkan keberhasilan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala DPMPPKB Aceh Tamiang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Bendahara lama Fakhrurrazi Syamsuyar dan Camat yang baru Sandi Suhendri, seluruh Unsur Forkompimcam Bendahara, Para Datok Penghulu dan Kepala Mukim Kecamatan Bendahara.

×
Berita Terbaru Update