Serah Terima Jabatan Camat Karang Baru Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Selasa, Juni 07, 2022
Last Updated 2022-09-11T14:46:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Pada Hari Senin pelaksaan serah terima Camat karang baru tanggal 06 Juni 2022 sekira jam 09.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan sertijab Camat Karang Baru dari sdr.Iman Suhery,S.ST.M.SP kepada sdr.Fakhrurrazi Syamsuyar,S.STP bertempat di halaman Kantor Camat Kecamatan Karang Baru Kab.Aceh Tamiang yang di hadiri ± 100 orang diantaranya :
Sekda Kabupaten Aceh Tamiang drs.Asra.
Camat Karang Baru yang baru Fakhrurrazi Syamsuyar,S.STP
Camat Karang Baru yang lama Iman Suhery,S.ST.M.SP
Danramil 02/ Karang baru Kapten Inf. M.Lumban Raja
Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto.
Kapuskesmas Karang Baru Ns apal ajmi,Skep
Kapuskesmas Seleleh .Drg didi junaidi
Jajaran Staff kecamatan Karang baru
Para Mukim dan Datok Penghulu Kecamatan Karang Baru.
Para Tomas Kecamatan karang baru.

Adapun tertib acara sebagai berikut :
Pembukaan oleh Protokol.

Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Husaini M.Amin,SH.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Persiapan serah terima jabatan.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Sekda AcehTamiang Tamiang.

Penyerahan memori Camat.

Sambutan Sekda Kab.Aceh Tamiang yang intinya sebagai berikut

Mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa di samping sebagai penilaian karir juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja aparatur sipil negara kami harapkan dengan adanya mutasi dan rotasi ini Pemerintah Daerah akan lebih baik lagi kedepannya, Khususnya bagi kinerja pemerintah di Kecamatan Karang Baru.

Camat merupakan jembatan antara Pemda dengan seluruh masyarakat maka peran camat menjadi semakin lebih dibutuhkan lagi.amanah yang diberikan akan dapat terlaksana dengan baik jika kita memiliki kompetensi dan integritas diri yang baik.

Hal ini penting kita laksanakan sebagai upaya mendorong laju gerak pemerintahan di Kecamatan Karang Baru dengan berkumpulnya kita di sini dan disaksikan oleh banyak orang.

Tanggung jawab menjalankan roda pemerintahan di kecamatan ini yang baru Mari kita dukung bersama untuk gerakan langkah kita kedepannya secara bersama-sama Bapak Ibu saudara-saudara yang kami muliakan.

Dalam pemerintahan sangat penting selain urusan pemerintahan secara umum Camat juga bertugas mengkoordinasikan kegiatan uraian masyarakat di negara akan ketentraman dan ketertiban umum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Maka seorang camat dituntut memiliki kompetensi yang cukup dan memadai untuk melaksanakan tugas dan perannya tersebut menjalankan tugas-tugas pemerintahan umum menjalankan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati.

Urusan yang bertujuan untuk mendekatkan memudahkan pelayanan pada masyarakat bukan itu saja yang lebih bersifat koordinatif dan menjalin sinergitas tujuan pembangunan yang akan datang.

Bapak ibu hadirin yang berbahagia Kecamatan Karang Baru merupakan salah satu Kecamatan yang paling strategis yang ada dalam kabupaten Aceh Tamiang selain berada di sekitar perkotaan juga merupakan ibukota dari kabupaten Aceh Tamiang yang ada di Kecamatan Karang Baru adalah dari sektor perkebunan pertanian potensi yang harus dikembangkan sehingga dapat membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat khususnya di Kecamatan Karang Baru.

Masih banyak potensi yang dapat dikembangkan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di pedesaan terutama di bidang pemberdayaan ekonomi rakyat.

Pembacaan Do’a.
Ucapan selamat.
Penutup.

Acara serah terima jabatan Camat Kecamatan Karang Baru selesai pada jam 10.00 WIB berjalan aman dan lancar.

Camat yang baru Imam Suhery, S.ST.M.SP merupakan mantan Camat Bendahara yang rotasi ke Camat Karang Baru.

Camat lama an.Iman Suhery,S.ST.M.SP menduduki jabatan sebagai Kepala pelaksana (Kalak) BPBD Aceh Tamiang.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan sukses.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl