Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Nuzul Amin Pimpin IKA PMII Aceh Tamiang

4 Jul 2022 | 23:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T18:02:30Z


Aceh Tamiang – Nuzul Amin, SH terpilih aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Kabupaten Aceh Tamiang masa khidmat 2022-2027.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama IKA PMII Aceh Tamiang yang digelar di aula SMAN 2 Kejuruan Muda, Minggu (3/7/2022). “Benar, hasil Muscab Pertama menetapkan Sahabat Kak Nuzul Amin sebagai Ketua PC IKA PMII Aceh Tamiang,” kata Sekretaris Panitia, Muhammad Rasul.

Ia menyebutkan, peserta musyawarah menyepakati bahwa pemilihan ketua tersebut ditetapkan secara aklamasi.
Tentu saja setelah melalui proses musyawarah yang melibatkan sejumlah elemen kader. “Terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada seluruh sahabat dan sahabati atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan Muscab ini,” ucap Muhammad Rasul.

Sementara Ketua terpilih, Nuzul Amin tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang telah mempercayakannya untuk memimpin IKA-PMII Aceh Tamiang lima tahun kedepan. “Saya harap dukungan ini tidak hanya berakhir di Muscab. Tapi akan berlanjut seterusnya, dalam perjalanan kepengurusan satu periode kedepan,” jelasnya.
Nuzul Amin menambahkan, IKA-PMII Aceh Tamiang tak boleh sekadar menjadi tempat silaturrahim saja, tapi mesti pula didesain sebagai ruang mengawal kebijakan pemerintah. “Selain media silaturrahim, IKA PMII Aceh Tamiang juga akan menjadi wadah untuk berkonstribusi besar ke pemerintah daerah sebagai bagian dari pengawalan kebijakan,” pungkasnya.

Hadirnya IKA PMII Aceh Tamiang kata Nuzul Amin, diharapkan dapat merangkul kembali para alumni PMII baik PMII Aceh Tamiang maupun yang berada di luar Aceh Tamiang dan hadirnya IKA PMII mampu untuk menjawab keluhan dari para alumni dan sahabat sahabat mahasiswa PMII baik di cabang maupun di komisariat.
×
Berita Terbaru Update