Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

STC Menang 2-0 Atas Pordepa

5 Jul 2022 | 22:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T17:56:35Z


Aceh Taming – Laga derby tersaji dalam lanjutan Open Turnamen Rustam Safari Cup Askab PSSI Aceh Tamiang 2022 di Stadion Sepakbola Aceh Tamiang, Selasa 4 Juli 2022. Dua tim bersaudara itu adalah, Sinar Tamiang Club (STC) Tangsi Lama Seruway dan Pordepa Pusung Kapal Seruway dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan STC.

Sejak pluit kick off ditiup, dua tim bersaudara ini terlihat agresif, dan saling melakukan tekanan. Hingga di menit 13, kerjasama baik dari lini tengah STC membuahkan hasil.

Pemain nomor punggung 7, Hendra Korea yang mendapat penjagaan ketat menyajikan umpan manja kepada rekannya. Ririn pemain yang bernomor punggung 6 itu menyarangkan sikulit bundar ke gawang yang dijaga Hakim. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Sinar Tamiang Club (STC).

Tidak putus asa, anak-anak Pordeva bangkit, dan berusaha menyamakan kedudukan namun terus gagal pada penyelesaian akhir akibat tangguhnya Penjaga Gawang STC yang dikawal kiper syarat pengalaman eks pemain PSBL Langsa Sukirmanto.

Dimenit ke 24, pemain STC Gilang (9) kembali mendapatkan umpan dari Day Marcelo nomor punggung (8) melakukan tendangan keras tidak mampu ditahan Hakim penjaga gawang Pordepa, sehingga papan skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan STC.

Di babak kedua, penampilan Sinar Tamiang Club sedikit menurun, namun anak anak Pordepa tidak mampu menciptakan gol balasan, malah salah seorang pemainnya mengalamai cidera hingga ditandu keluar lapangan.
Wasit mengeluarkan 6 kartu kuning pada pertandingan ini, masing-masing untuk pemain STC Balu dan Gilang.

Sedangkan untuk pemain Pordepa, Bele, Umar, Adan dan satu orang official Pordepa juga diberikan kartu kuning.
Hingga wasit Reza yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap bertahan 2-0 untuk kesebelasan STC.

Hari ke empat besok Rabu (06/07) akan mempertemukan RPM FC Rantau Pakam vs Beringin FC pada pertandingan pertama pukul 14.30 Wib dan Ata Nangroe FC vs G9 FC pada pukul 16.30 Wib.

Sinar Tamiang Club (STC) : Sukirmanto, Sijai, Balu, Day Marcelo, Wahab Alves, Candra (Juah), Hendra Korea (Ari), Ririn (Bolang), Gilang, Jabar (Reza) dan Edo (Iip).

Pordepa : Hakim, Bele, Umar, Puput, Dian, Salman, Taufik (Ngon), Bayu (Labu), Imay (Reski), Ipon (Maman) dan Mawan (Avin).

Sumber: Tamiangnews
×
Berita Terbaru Update