Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Pemkab Aceh Tamiang Dapat Kunjungan UMA

5 Agu 2022 | 11:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T16:11:01Z

Aceh Tamiang – Menyambut kunjungan Silaturrahmi dan Sosialisasi Program Magister Dan Doktor Pada Universitas Medan Area, mewakili Bupati Aceh Tamiang Asisten Ekonomi dan Pembangunan dr. Catur Hariyati, MARS sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Silaturrahmi dan Sosialisasi ini. Dimana dalam pelaksanaan program-program nantinya akan dituangkan secara jelas dalam Perjanjian Kerjasama.

Dengan mengusung tema Pengembangan dan perencanaan karir bagi ASN SDM berkualitas di Aceh Tamiang, pertemuan ini berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum’at (05/08/22).

Lebih lanjut, dijelaskan dr. Catur bahwa secara umum Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Universitas Medan Area yakni, untuk mengembangkan kemampuan, perencanaan karir dan Kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang dengan melanjutkan jenjang pendidikan strata 1 atau strata 2 maupun strata 3 di Universitas Medan Area.

“Harapan Kami, melalui momentum penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, agar dapat memperkuat komitmen kita, baik itu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan pihak Universitas Medan Area untuk terus berkiprah dan sama-sama bekerja dan berkarya nyata dalam memajukan daerah yakni melalui peningkatan Sumberdaya Manusia yang berkualitas khususnya bagi para ASN yang ada di Bumi Muda Sedia ini,” harapnya.

“Selanjutnya, Nota kesepahaman ini memiliki jangka waktu yang relatif singkat, maka harus ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama. Berkenaan dengan itu, kepada para pihak agar usai penandatanganan nota kesepahaman ini, bersama-sama kita segera menyusun langkah-langkah untuk tindaklanjut dimaksud,” ungkapnya lebih lanjut.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Dr. Rahmi Lubis, M.Psi, Psikolog selaku Ketua Program Studi Magister Psikolog Universitas Medan Area terkait pentingnya pengembangan karir serta visi dan misi dari Magister Psikologi UMA.

Pertemuan tersebut, dihadiri oleh Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Prof. Dr. Yusniar Lubis, Kaprodi Magister Psikologi Dr. RahmiLubis, M.Psi.Psikolog, Kaprodi Magister Hukum Dr. Wenggedes Frensh, Sekretaris Prodi Magister Psikologi Khairil Fauzan K,S.Psi.M.Psi, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati di Lingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala OPD Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian di Lingkungan Setdakab Aceh Tamiang, serta Para Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

×
Berita Terbaru Update