Iklan

iklan

Bripka Ade Sambang 2 Desa Binaan Sekaligus Giat Goro

Rumohacehnews
Selasa, Maret 21, 2023 | Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T22:55:35Z

Aceh Tamiang – Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Bripka Ade laksanakan giat sambang waga 2 (dua) desa sekaligus dalam rangka kegiatan gotong royong (Goro).

Giat tersebut dilaksanakan personil Polri di Desa Tanah Terban dan Desa Air Tenang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (20/03).

Sasaran kegiatan Sambang (silaturrahmi) warga Desa Tanah Terban dan warga Desa Air Tenang, selain mengajak menggalakkan budaya gotong royong juga himbau pemeliharaan kamtibmas.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas efektif diintruksikan senantiasa bersinergi dengan masyarakat dan membangun silaturrahmi dengan berinteraksi langsung sambil menyampaikan himbauan.

“Personil polri bertugas di desa gencar menghimbau program-program priotlritas Kapolri serta menggalakkan kegiatan menjadikan polri selalu dibutuhkan dan diharapkan ada untuk masyarakat,” kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Hasil yang dicapai, terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menjalin hubungan antara warga dengan bhabinkamtibmas.

“Lingkungan serta fasilitas strategis infrastruktur desa dapat terpelihara dan terjaga serta mencegah bencana,” jelas Kapolsek Karang Baru.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bripka Ade Sambang 2 Desa Binaan Sekaligus Giat Goro

Trending Now

Iklan

iklan