Iklan

iklan

Pemkab Aceh Tamiang Laksanakan Pasar Murah di Kecamatan Rantau

Rumohacehnews
Minggu, April 02, 2023 | April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T17:01:43Z

Aceh Tamiang - Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang melalui Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan UKM Aceh Tamiang laksanakan kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Rantau pada Sabtu (01/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian yang melakukan monitoring dan pengamanan dilokasi, atas nama Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, yaitu Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH menyampaikan, sudah menjadi tugas pokok Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat di kegiatan pihak Pemerintah dalam wilayah hukum setempat,”ucapnya.

Sementara itu, Ibnu Azis, SKM Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Industri menyampaikan, kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka pengendalian Inflasi akibat dari beberapa kebijakan Pemerintah, yaitu kenaikan harga BBM dan beberapa komoditi, juga untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H atau 2023 Masehi,”ungkapnya.

“Jenis dan jumlah bahan Sembako Pasar Murah, yaitu Beras Premium Rp.36.000 per 5 kg, Minyak goreng Rp 16.500 per liter, Gula pasir Rp 9.500 per kg, Telur ayam Rp.33.000 per papan, untuk setiap Warga hanya bisa membeli satu paket,” ucap Ibnu Azis.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Bidang Pengawasan Perdagangan Nazmi, SE, Bhabinkamtibmas Bripka Alia Rahman, Banit Intelkam Polsek Rantau, satu orang Personil PAM dari Sat Samapta Polres Aceh Tamiang, tiga Anggota PAM dari Kodim 0117/Aceh Tamiang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Aceh Tamiang Laksanakan Pasar Murah di Kecamatan Rantau

Trending Now

Iklan

iklan