Iklan

iklan

Polsek Rantau Monitoring Acara Santunan Ramadhan di Desa Binaan

Rumohacehnews
Selasa, April 18, 2023 | April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T19:49:11Z

Aceh Tamiang – Pemerintah Desa Jamur Jelatang laksanakan acara santunan anak yatim dan warga Lansia di bulan suci Ramadhan 1444 H atau 2023 M, personil Polsek Rantau lakukan monitoring.

Monitoring giat tersebut bertempat di Masjid Al-Khairiyah Desa Jamur Jelatang Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (16/04).

Bhabinkamtibmas Desa Jamur Jelatang Bripka Alia Rahman monitoring pemberian santunan terhadap anak yatim dan warga Lansia di Bulan Suci Ramadhan menjelang 1 Syawal 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau efektif melakukan tugas Polmas nya di desa binaan, seperti memantau dan mengamankan setiap acara pemerintahan desa

“Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, sebagai wujud rasa bersyukur terhadap Allah SWT dengan saling berbagi dan menjalin tali silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Jamur Jelatang,” kata AKP Sumasdiono, SH.

Sembari membantu mendata anak yatim dan Lansia di Desa Jamur jatang, sambung Kapolsek, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar dapat bekerja sama dalam menjaga harkamtibmas Desa Jamur Jelatang.

“Selama pelaksanaan kegiatan santunan di Masjid Desa Jamur Jelatang oleh pemerintah desa, situasi berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek Rantau.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rantau Monitoring Acara Santunan Ramadhan di Desa Binaan

Trending Now

Iklan

iklan