Iklan

iklan

Penutupan MTQ ke VII, Kecamatan Seruway Juara Umum

Rumohacehnews
Senin, Juli 24, 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:18:46Z

 


Aceh Tamiang - Kecamatan Seruway keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Tahun 2023. Sementara Kecamatan Karang Baru meraih juara umum FASI ke-I.

Pengumuman ini disampaikan saat penutupan MTQ ke VII, FASI ke I, dan Pameran Pembangunan Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023, yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Senin malam (24/7/2023).

Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, dalam arahannya memberikan apresiasi. Meurah menitipkan harapan agar para kafilah yang berhasil menjadi juara terus meningkatkan kualitas dalam pemahaman agama, keimanan dan nilai-nilai kecintaan terhadap Al-Qur’an.

“Selamat kepada pemenang, Insyaallah kedepan kita terus meningkatkan kualitas dalam pemahaman agama, keimanan dan nilai-nilai kecintaan terhadap Al-Qur’an. Terimakasih kepada panitia pelaksana acara ini, semoga semua karya, jerih payah, dan waktu yang tersita mendapatkan barokah dan dapat menjadi nilai ibadah”, ungkap Meurah.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan MTQ Samsul Rizal S. Ag selaku Kepala Dinas Syari’at Islam mengungkapkan puji syukurnya atas suksesnya kegiatan MtQ yang berlangsung selama seminggu. Menurutnya, kesuksesan ini tidak luput dari kerjasama multipihak.

“Alhamdulilah, selama berjalannya acara ini dari tanggal 17-24 semuanya berjalan dengan baik tidak ada kendala apapun, kesuksesan ini tidak luput dari kerjasama kita semua, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah menyukseskan acara ini dan mohon maaf atas segala kekurangan”, ujarnya.

Nantinya para juara ini akan bertarung di Kabupaten Simeulue pada perhelatan akbar MTQ tingkat Aceh.

Penutupan berlangsung tambah meriah dengan penampilan Qari Internasional, H. Darwin Hasibuan yang melantunkan bacaan ayat suci Alquran dengan lagu-lagu andalannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan MTQ ke VII, Kecamatan Seruway Juara Umum

Trending Now

Iklan

iklan