Ad Under Header

Obyek Wisata di Aceh Tamiang Ramai Pengunjung, Polisi Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Aceh Tamiang - Sebanyak 4 (empat) Personil Polsek Simpang Kiri patroli dan pengamanan (PAM) obyek wisata pemandian Gunung Pandan di Desa Selamat, Keca

 

Polsek berbasis patroli cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas di PAM pada Senin (01/01/2024) / Liputanesia / Humas Polres.


Aceh Tamiang - Sebanyak 4 (empat) Personil Polsek Simpang Kiri patroli dan pengamanan (PAM) obyek wisata pemandian Gunung Pandan di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Senin (01/01/2024).


Patroli dan pengamanan dengan kendaraan bermotor ke lokasi obyek wisata pemandian Gunung Pandan dilaksanakan 4 (empat) personil Polsek berbasis patroli cipta kondisi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Budi Hartono, mengatakan, kegiatan patroli dan Pengamanan tempat Wisata Pemandian Gunung Pandan di Desa Selamat Personil Polsek Simpang Kiri telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.


“Dasar pelaksanaan tugas tersebut, Undang-undang (UU) Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Simpang Kiri tentang pelaksanaan Pengamanan Tempat Wisata Pemandian Gunung Pandan,” kata Ipda Budi


Lebih lanjut, sebut Kapolsek Simpang Kiri, sasaran dari kegiatan ini masyarakat yang berlibur di tempat wisata di tempat pemandian Gunung Pandan Desa Selamat agar berhati-hati dan menjaga anak-anak sedang mandi di tempat pemandian tersebut.


Personil juga menghimbau agar tidak melanggar Qanun pemerintah Aceh yang sudah ditetapkan, semoga informasi di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan terciptanya situasi yang Kondusif.


“Kata Kapolsek Simpang Kiri, tujuan dari kegiatan patroli dan pengamanan tersebut, menjaga dan memelihara situasi yg aman dan kondusif di wilkum Polsek Simpang Kiri,” jelas Kapolsek Simpang Kiri.


Harapannya, tambah Ipda Budi sesuai laporan diterima dari lapangan, kondisi dan situasi lokasi pemandian Gunung Pandan kondusif, arus lalulintas lancar dan aman, tidak terdapat hambatan dan gangguan apapun, tutupnya.

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.