Iklan

iklan

Satlantas Polres Aceh Tamiang Patroli Rutin Pastikan Kamseltibcarlantas

Rumohacehnews
Sabtu, Maret 23, 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T20:58:16Z

Satlantas Polres Aceh Tamiang Patroli Blue Light, Sabtu (23/03/2024)/Rumohaceh.


Aceh Tamiang - Guna mencegah berbagai Guantibmas dijalan Raya, Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang, laksanakan Patroli blue light, Sabtu (23/03/2024) malam.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Muhammad Yanis mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam bagi jajaran Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang, guna meminimalisir berbagai Guantibmas serta menciptakan Kamseltibcarlantas di jalan selama bulan ramadhan.

Lanjutnya, kegiatan patroli Blue Light ini rutin ini dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk mencegah kejahatan jalanan, pelanggaran lalu lintas serta untuk memantau arus padat lalin yang dianggap dapat menimbulkan kemacetan.

Dalam kegiatan Patroli Blue Light, Sat lantas juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalulintas dan tidak parkir kendaraan di sembarang tempat terutama di badan jalan.

"Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan seperti pelanggaran lalu lintas, balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda serta mencegah terjadinya berbagai Guantibmas," Pungkas Kapolres.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Aceh Tamiang Patroli Rutin Pastikan Kamseltibcarlantas

Trending Now

Iklan

iklan