Iklan

iklan

Seorang Remaja Ditemukan Meninggal Dunia Saat Asyik Berenang

Rumohacehnews
Senin, Maret 04, 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T15:39:19Z

 

Tim gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam, Senin (04/03/2024) dini hari di sungai Kuala Simpang, Liputanesia/Dedi.

Aceh Tamiang - Seorang remaja yang tenggelam di sungai Kuala Simpang saat asyik berenang bersama empat temannya pada Sabtu (02/03) lalu, telah ditemukan meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tamiang, Iman Suhery melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Bambang Supriyanto, membenarkan bahwa korban sudah ditemukan pada Senin (04/03/2024) sekira pukul 02.35 WIB.

Indentitas korban MNSP (17), Pelajar, warga Dusun Setia, Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, ucap Bambang.

“Jasad korban ditemukan sejauh 1 Km dari lokasi kejadian pertama di aliran sungai Kampung Kesehatan,” sebut Bambang.

Korban langsung di evakuasi untuk dibawa kerumah duka yang berada di Kampung Kesehatan, lanjutnya.

Keberadaan korban di sungai bersama empat temannya sempat diingatkan warga yang sedang memancing ikan, karena mereka sudah memasuki wilayah perairan dalam, jelas Bambang.

Proses pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan, Satgas SAR, BPBD Aceh Tamiang, TNI-Polri dan masyarakat. Berdasarkan informasi diperoleh,korban bersama empat orang temannya berenang di sungai dan mereka asyik berenang hingga ke tengah sungai ketempat yang lebih dalam, ungkap Bambang Supriyanto.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Remaja Ditemukan Meninggal Dunia Saat Asyik Berenang

Trending Now

Iklan

iklan