Babinsa Lubuk Sidup Ingatkan Warga Agar Tetap Menggunakan Masker

Rumohacehnews
Sabtu, Agustus 21, 2021
Last Updated 2022-10-05T02:24:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Koptu Adi Syahputra menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di Desa Lubuk Sidup, Sabtu (21/08/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Melalui penerangan kodim 0117, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Adi Syahputra menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa Lubuk Sidup, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (21/08/2021).

Koptu Adi Syahputra menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa dan pemerintah Desa selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker,”ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl