Iklan

iklan

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Waka Polres dan Kapolsek

Rumohacehnews
Sabtu, Desember 11, 2021 | Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2022-10-04T04:17:23Z

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K pimpin upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Kejuruan Muda dan Kapolsek Simpang Kiri yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres setempat, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, sedangkan Perwira Upacara Iptu Syahrial dan Komandan Upacara Iptu Marias, acara tersebut dihadiri seluruh para Kabag, Kasat, Perwira staf para Kapolsek dan Personel jajaran Polres Aceh Tamiang.

Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep /531/XII/ 2021, Tanggal 07 Desember 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh, diantaranya;

Kompol Yusuf Liwardi jabatan lama Wakapolres Aceh Tamiang, jabatan baru Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh.Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep /531/XII/ 2021, Tanggal 07 Desember 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh, Sabtu (11/12/2021).

Kompol Teuku Heri Hermawan SH. SIK. jabatan lama Wakapolres Aceh Tenggara, jabatan baru Wakapolres Aceh Tamiang, Ipda Asril SH. jabatan lama Kapolsek Simpang Kiri, jabatan baru Kanit SPKT Polres Aceh Tamiang, Ipda Andi Krisna SH, jabatan lama Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Aceh Tamiang, jabatan baru menjabat sebagai Kapolsek Simpang Kiri.

Ipda Yose Rizaldi SH, jabatan lama Kapolsek Kejuruan Muda, jabatan baru Pama Yanma Polda Aceh, Iptu Sudirman SE, jabatan lama Kasat Samapta Polres Aceh Utara, jabatan baru Kapolsek Kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT. Oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bergabung dengan Polres Aceh Tamiang kepada pejabat yang baru, segera sesuaikan diri dengan wilayah maupun kesatuan.

“mengakhiri amanatnya, Semoga Allah S.W.T selalu memberikan berkah dan rahmatnya kepada kita semua, dalam mengabadikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.” Pungkas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK.

Laporan: DM
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Waka Polres dan Kapolsek

Trending Now

Iklan

iklan