Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Dandim Aceh Tamiang Pimpin Langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan

22 Jul 2022 | 23:47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T14:37:05Z


Aceh Tamiang – Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Pengecatan Jembatan bertempat jembatan sungai Tamiang Jln. Cut Nyak Dhien Dusun Amaliyah Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (22/07/2022).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Memimpin langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan kabanggaan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.

Di selah kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Saat di Konfirmasi oleh awak media mengatakan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana Pada kesempatan pagi ini kita masih di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri dari Polres Aceh Tamiang beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dimana nantinya kegiatan ini terpusat pada pengecetan jembatan sungai Tamiang.

Lebih lanjut Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. mengungkapkan dalam rangka menciptakan kota Kuala Simpang yang ber nuansa indah di pandang mata, untuk itu mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, ikhlas, anggap saja ini sebagai amal ibadah kita,” ujarnya.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Mengatakan kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) guna terciptanya Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi, nyaman, dan guna untuk memberikan edukasi kepada masyakat tentang budaya gotong royong,” lanjutnya.

Selanjutnya Kegiatan Karya Bhakti bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) ini di rencanakan di laksanakan setiap minggunya (hari Jumat) guna tercapainya target Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta tertata dengan baik,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update