Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Turnamen Bulutangkis Kapolres Aceh Tamiang Cup Resmi Digelar

16 Jul 2022 | 23:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:25:19Z


Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali membuka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/7/2022) malam.

“Turnamen bulutangkis Kapolres Cup ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu Ganda open perorangan dan Lokal B/C perorangan se-Tamiang. Acara turnamen ini akan digelar selama enam hari kedepan terhitung dari tanggal 13 Juli sampai 18 Juli 2022,” ujar Kapolres.

Kapolres Aceh Tamiang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PBSI Aceh Tamiang yang telah mengakomodir kegiatan ini dan terima kasih juga kepada rekan-rekan yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini.

“Turnamen bulutangkis Kapolres Cup, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, juga mendeteksi atlet bulutangkis, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kedepannya supaya atlet-atlet tersembunyi bisa kelihatan kemampuannya ini salah satu tujuan daripada kegiatan turnamen bulutangkis Kapolres Cup tahun 2002 ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, dengan digelar turnamen badminton Kapolres Cup, kiranya dapat memperkuat silaturahmi antara tim bulutangkis serta menumbuhkan semangat kompetisi yang nantinya akan melahirkan para atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Daerah.
×
Berita Terbaru Update