Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

30 Kios Belum Difungsikan, Ibnu Azis: Segera Kita Fungsikan

18 Jul 2022 | 20:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:17:39Z


Aceh Tamiang – Terkait ada kesan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui dinas terkait mensia – siakan bangunan kios permanent menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) PT Rapala senilai 500 juta.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis kepada awak media melalui telepon selularnya, Senin (18/7/2022) mengatakan bahwa secepatnya 30 kios tersebut akan ditempati.

” Segera akan kita fungsikan, saat ini sedang kita lakukan inventarisir 30 kios tersebut,” sebut Ibnu Azis.

Menurut Ibnu Azis, 30 kios tersebut nanti akan dimamfaatkan untuk pedagang di ujung jembatan Kualasimpang yang berada di Kecamatan Karang Baru.

” Tidak lama lagi akan ada pembangunan Jembatan Kembar. Jadi mereka akan direlokasi ke kios yang telah dibangun dengan anggaran CSR,” jelasnya.

Kemudian sambung Ibnu Azis penempatan 30 kios oleh para pedagang di ujung jembatan itu juga tidak akan mengabaikan dari daftar nama yang sudah ada dan hal itu sudah disampaikan kepada Komisi I dan II DPRK Aceh Tamiang.

” Inventarisir data lama, dan kita undang yang sudah terdaftar, kita ajak musyawarah bersama. Setelah dilakukan musyawarah, insya allah ada jalan keluarnya. Tapi yang pasti dalam waktu dekat akan ada realisasi,” ungkap Ibnu Azis.

Kemudian Ibnu Azis menamabahkan dipastikan 30 kios tersebut akan segera ditempati para pedagang.

” Dengan ditempati pedagang maka akan terjadi perputaran ekonomi dan dengan sendirinya akan menambah PAD,” sebut Ibnu Azis mengakhiri.

×
Berita Terbaru Update