Ad Under Header

Upacara Pengibaran Bendera Di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda



Aceh Tamiang – Komandan Koramil (Danramil) 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda. Suasana yang berbeda pada Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda kali ini, karena yang bertindak sebagai Pembina Upacaranya adalah Komandan Koramil bertempat di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.BSenin (25/07/2022).

Dihadapan 150 Siswa-siswi SMA Negeri 2 Kejuruan Muda, Danramil Kapten Inf Nunu Rukmana dalam amanatnya menyampaikan, “Sekolah adalah tempat pendidikan formal untuk membentuk pribadi siswa yang memiliki sikap patriotisme serta cinta tanah air. Seperti saat ini yang kita sedang laksanakan yakni, Upacara pengibaran Bendera Merah Putih,” ujarnya.

Usai melaksanakan upacara bendera, Danramil juga memberikan pengetahuan kepada para siswa tentang wawasan kebangsaan dengan pengenalan baris berbaris.

Saya berharap, para siswa mau banyak belajar dan berlatih, selain memiliki wawasan kebangsaan serta rasa cinta tanah air yang tinggi, dan hindari pergaulan yang menyimpang seperti penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, dan berusaha untuk menghindari hal tersebut,”ujar Danramil.

Jadilah kebanggaan orang tua kalian, dan lingkungan, gantungkan cita cita kalian setinggi langit,kalian adalah generasi penerus bangsa,” tegasnya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.