Ad Under Header

Lepas Peserta Jalan Santai Hut Kementerian BUMN, Ini Pesan Sekda Aceh Tamiang

Lepas Peserta Jalan Santai Hut Kementerian BUMN, Ini Pesan Sekda Aceh Tamiang


Aceh Tamiang – Mewakili Pj. Bupati, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Drs. Asra melepas peserta jalan santai peringatan Hari Jadi ke-25 Tahun Kementerian BUMN di halaman parkir Kantor Bupati setempat, Minggu (19/2/23).

Bertemakan “Jalan sehat bersama BUMN”, acara ini diselenggarakan secara serentak di 234 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Aceh Tamiang. Sekda Asra berharap di momen 25 tahun BUMN ini dapat semakin memberikan yang terbaik untuk negeri.

“Peserta jalan sehat bersama BUMN cukup ramai dan antusias,” kata Sekda Asra di sela-sela kegiatan jalan sehat.

Asra melepas keberangkatan peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera di garis start. Ia mengapresiasi kegiatan jalan sehat bersama BUMN di daerah itu dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN. “Kegiatan jalan sehat bersama BUMN juga digelar serentak di 23 kabupaten/kota Provinsi Aceh,” ujarnya lagi.

Menurut Asra, jalan sehat bersama BUMN sebagai bentuk nyata kehadiran BUMN bagi masyarakat. Ia berpendapat melalui kegiatan jalan sehat tersebut dapat mempopulerkan fungsi dan peran BUMN bagi masyarakat.

“Salah satunya adalah BUMN merupakan bagian dari pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat,” katanya.

Asra menyebutkan peran BUMN di daerah selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat. Ia berharap memasuki usia ke-25 tahun, Kementerian BUMN dapat terus memberikan kontribusi dan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya percaya peran pembangunan oleh BUMN di seluruh Indonesia akan dikenang oleh masyarakat,” ujarnya

Pada kesempatan itu, Asra mengajak BUMN yang ada di daerah dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, mewakili BUMN penyelenggara, Branch Manager Bank BSI KC Kualasimpang, Iqbal Pulungan, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Aceh Tamiang dan antusias masyarakat dalam memeriahkan acara.

“Semoga acara ini bisa menambah kesehatan dan kecerian kita semua (masyarakat)”, ujarnya.

Dalan rangkaian jalan bersama BUMN ini juga dilaksanakan senam bersama. Bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, televisi, setrika, kompor gas dan lain-lain.

Lebih kurang 3000 kupon doorprize di tangan masyarakat. Selain itu, juga ada beragam produk UMKM yang ikut ditampilakn di lokasi kegiatan. Selain berolahraga juga bisa melihat produk UMKM.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.