Ad Under Header

Pj. Bupati Meurah Ikut Skj Bersama Tni-Polri

Pj. Bupati Meurah Ikut Skj Bersama Tni-Polri


Aceh Tamiang - Prokopim: Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menghadiri kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang diinisiasi oleh Kodim 0117/ Aceh Tamiang.

Senam yang berlangsung di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta mempererat silaturahmi sesama instansi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pantauan Tim Dokumentasi Prokopim, Pj. Bupati Meurah bersama Unsur Forkopimda serta TNI/Polri dalam jajarannya terlihat semangat menggerakkan anggota tubuh.

Usai kegiatan, Dandim 0117/Atam, Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, menuturkan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap bugar, sehat, juga untuk menjalin silaturahmi, menjaga hubungan kerjasama yang baik dan kompak di jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, Pj. Bupati Meurah semangat mendukung kegiatan SKJ yang digelar Kodim 0117/Atam pagi tadi. Meurah mengatakan, akhir Februari nanti rencananya SKJ bersama TNI-POLRI akan digelar di Pendopo Bupati setempat.

Dalam kegiatan ini Pj. Bupati Meurah, Dandim Alfian, Kapolres AKBP Muhammad Yanis serta Ketua Bhayangkari Dewi Yanis bersama ratusan aparat gabungan PNS dan TNI-POLRI berbaur bersama mengikuti senam yang berlangsung dalam suasana kompak penuh keakraban.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.