Iklan

iklan

Aceh Tamiang: Harga Bahan Dapur di bawah Pasaran

Rumohacehnews
Selasa, April 11, 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T18:08:21Z

Aceh Tamiang - Kelompok Tani Tunas Muda Kampung Tanjung Seumantoh, Aceh Tamiang akan menggelar Pasar Tani pada Selasa, 11 April 2023 di Kantor Kelompok Tani, tepatnya di Depan SMP Negeri 2 Karang Baru. Pasar Tani ini dilaksanakan guna membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menekan angka Inflasi.

Demikian dikatakan oleh Ketua Kelompok Tani Tunas Muda Kampung Tanjung Seumantoh, Joko Irawan kepada Theacehpost.com, Senin 10 April 2023. Kata Joko, ada beberapa komoditi hasil tani yang akan dijual pada Pasar Tani mulai pagi pukul 10.00 hingga sore pukul 16.00 WIB.

“Ada beberapa jenis komoditi yang akan kita pasarkan, mulai dari cabai, tomat, terong, jagung dan timun. Semua komoditi kita subsidi, artinya harga tetap di bawah harga pasar,” ujar Joko Irawan didampingi Bendahara, Reza Fadli.

Joko mengatakan semua komoditi yang dipasarkan ini merupakan hasil pertanian para petani di bawah kelompok Tani Tunas Muda Kampung Tanjung Seumantoh.

“Kita harapkan melalui pasar Tani ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

Pasar Tani ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat di Aceh Tamiang, khususnya di Kecamatan Karang Baru.

“Besok untuk cabai merah kita siapkan 100 kilogram, tomat 50 kiloggram, terong 20 kilogram, dan timun 20 kilogram,” sebut Joko.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aceh Tamiang: Harga Bahan Dapur di bawah Pasaran

Trending Now

Iklan

iklan