Ad Under Header

Forkopimda Atam Tinjau Pasar, Cek Stok dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri


Aceh Tamiang - Forkopimda bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis monitoring serta mengecek ketersediaan dan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selasa (18/4/2023).

Kapolres Aceh Tamiang bersama forkopimda Aceh Tamiang melakuakan pengecekan di pasar tradisional di Kota Kuala Simpang Kecamatan Kuala Simpang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.h mengatakan “kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan ketersediaan kebutuhan rumah tangga / sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan bahan pokok.

Kegiatan monitoring kebutuhan harga bahan pokok ini merupakan langkah awal guna melakukan pencegahan dan bentuk tanggungjawab polri dalam hal harkamtibmas di sentral bahan pangan masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat Aceh Tamiang kesulitan untuk mengakses berbagai komoditas bahan pokok harian tersebut menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” tutup Kapolres.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.