Ad Under Header

Korban Tenggelam Ditemukan 1 KM Dari Lokasi Jatuh

Aceh Tamiang - Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akhirnya menemukan korban tenggelam yang lompat dari jembatan Kuala Simpang, Selasa

Korban telah ditemukan dan dan proses evakuasi ke RSUD Aceh Tamiang untuk diotopsi, Selasa (16/01/2024)/Liputaesia.


Aceh Tamiang - Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akhirnya menemukan korban tenggelam yang lompat dari jembatan Kuala Simpang, Selasa (16/01/2024).



Korban ditemukan sekira pukul 12.30 WIB sejauh 1 KM dari lokasi jatuh pada Minggu 14 Januari 2024 malam.



Kalaksa BPBD Aceh Tamiang, Imam Suheri melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Bambang Supriyanto, mengatakan hari ini personilnya sudah menentukan korban sejauh 1 KM dari korban jatuh.



Pasca kejadian korban terjun dari jembatan pada Minggu malam, personil piket terus aplusan dilapangan untuk bergantian mencari korban, kata Bambang.



“Alhamdulillah tim dilapangan telah menemukan korban dan sudah dievakuasi ke RSUD untuk diotopsi didampingi keluarga korban,” sebut Bambang.



Selesai diotopsi korban akan segera dibawa ke rumah duka di Dusun V Damar Condong Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat Sumatera Utara, ucapnya.



Personil BPBD, bersmaa Basarnas, Satgas SAR dan TNI-Polri serta masyarakat melakukan pencarian korban dan membantu evakuasi korban dari Sungai Tamiang. ungkap Bambang Supriyanto.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.