Iklan

iklan

Afternoon Coffee Insan Pers Bersama Pj Bupati Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Rabu, Januari 04, 2023 | Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T17:19:17Z

Aceh Tamiang - Pj.Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman, mengundang para jurnalis dalam wilayah kerja Aceh Tamiang pada acara "Afternoon Coffee" di Pendopo setempat, Rabu (04/01/23) pukul 16.30 wib.

Giat yang dikemas dalam bentuk dialog audiensi dimoderatori oleh Kadis Kominfosa, Bastian. Dalam kesempatan tersebut, Pj.Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman mulai memperkenalkan diri dengan harapan terjalin komunikasi yang baik dan kondusif kepada rekan-rekan jurnalis di Bumi Muda Sedia.

Pada forum itu, Pj. Bupati Meurah Budiman mengajak rekan jurnalis untuk bersama-sama membangun citra positif Aceh Tamiang.

"Di era digitalisasi, setiap mendapatkan berita wajib kita periksa kebenarannya. Kita harus bisa menyaring dan memilah berita tersebut", ucapnya.

Dalam Audiensi tersebut, dibuka dialog interaktif bagi jurnalis. Beberapa dari mereka membahas persoalan sarana dan prasarana pembangunan infrastruktur yang mandek, selanjutnya persoalan banjir dan pembenahan tanggul dan beberapa item lainnya.

Meurah Budiman berharap, kedepan para jurnalis bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun citra positif Aceh Tamiang.

Sumber: Humas

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Afternoon Coffee Insan Pers Bersama Pj Bupati Aceh Tamiang

Trending Now

Iklan

iklan