Ad Under Header

Apel Perdana Usai Libur Lebaran di Aceh Tamiang


Aceh Tamiang - Ribuan PNS dan PPPK Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti apel gabungan pasca libur lebaran 1444H di Lapangan Upacara Tribun Kantor Bupati, Rabu, (26/4/23).

Pj. Bupati memimpin langsung apel gabungan, yang juga dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah Aceh Tamiang.

Dalam arahannya, Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH meminta kepada para ASN untuk kembali melaksanakan aktivitas bekerja seperti sedia kala. “Libur telah usai, mari kita mulai mengepakkan sayap, bekerja untuk rakyat, bekerja semangat untum melayani”, serunya.

“Mari kita tunjukkan kinerja yang lebih baik dan positif, sehingga hasil yang diproduksipun bermuara pada pelabuhan yang positif. Kita berbuat yang terbaik untuk diri kita dan keluarga, untuk masyarakat, bangsa dan negara”, imbuhnya.

Disamping itu, Pj. Bupati Meurah mengingatkan untuk terus mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan sering berkumpul melakukan hal positif, sebab bisa jadi mereka yang akan menjadi penolong kota di akhirat kelak.

“Buanglah jauh-jauh sifat egois dan iri hati, terimalah kekurangan dan kelebihan saudara kita, tutupi aibnya, sediakan bahu kita ketika ia menangis dan selalu sebutlah namanya dalam do’a”, sampai Meurah.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.